Tutorial Membuat Website Menggunakan WordPress

Membuat Website Menggunakan WordPress

Perkembangan teknologi informasi sangatlah cepat. Saat ini penggunaan internet bukanlah hal yang aneh, karena jaringan internet yang semakin luas. Hal ini menyebabkan bergesernya kebiasaan seseorang dalam mencari informasi.

Website saat ini dapat di analogikan sebagai sebuah papan informasi yang berisi berbagai macam informasi yang berkaitan dan memiiki niai informatif. Oleh sebab itu setiap Perusahaan, organisasi, bahkan personal memerlukan sebuah website untuk membantu mendongkrak eksistensi.

membuat website menggunakan wordpress

WordPress, merupakan salah satu dari sekian banyak CMS (Content Management System) yang beredar saat ini. Kenapa dalam tutorial ini saya membahas tentang wordpress, bukan joomla, drupal, dll? Begini sobat, wordpress saat ini merupakan salah satu CMS yang paling sering digunakan dalam mendevelop sebuah website, dan menurut saya paling mudah untuk dipraktekan bagi seseorang yang awam dalam pembuatan website. Dimulai dari proses instalasi, bahkan sampe pengelolaan konten yang sangat mudah untuk dipahami.

Tutorial membuat website menggunakan wordpress ini akan saya buat menggunakan metode serial A.K.A bersambung pada artikel-artikel yang akan saya bagikan selanjutnya. Mengingat kesibukan yang saya jalani maaf bila artikel serial nya cukup lama menyusul.

Step membuat website berbasis wordpress dapat dilihat pada artikel berikut:

Share This:Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

One reply on “Tutorial Membuat Website Menggunakan WordPress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*